Neutron : Mini PC Dengan Spesifikasi Super

Neutron Mini PC mungkin namanya belum banyak dikenal oleh masyarakat, bahkan para penggiat di bidang komputer-pun belum tentu mengetahui tentang Neutron ini. Apa sebenarnya Neutron?

Neutron adalah sebuah komputer personal (PC) dengan ukuran hanya segenggam tangan orang dewasa saja. Namun jangan salah, meskipun ukurannya kecil, tetapi spesifikasi perangkat yang tertanam di dalam Neutron ini bisa dibilang sangat luar biasa. Neutron dibekali sebuah processor Intel Core i3 Haswell dengan memori DDR3 sebesar 8GB ditambah lagi dengan pengolah grafis Intel HD 4400. Spesifikasi yang sangat "wow" jika mengingat ukuran Neutron yang bahkan tidak lebih besar dari sebuah tablet PC.


Spesifikasi Neutron yang disebutkan diatas adalah spesifikasi untuk varian Neutron, selain itu masih ada varian Neutron Pro dengan spesifikasi yang lebih gahar. Pada processor, Neutron Pro dibekali sebuah processor Intel Core i5 dengan memori DDR3 16GB dan pengolah grafis Intel Iris 5000. Berikut ini spesifikasi lengkap Neutron dan Neutron Pro.


Neutron dikembangkan oleh Ariane Nazemi, seorang pemuda asal San Diego, California yang merupakan CEO dari perusahaan start-up bernama Atom Computer.

Neutron memiliki casing akrilik yang transparan dengan beragam pilihan warna yang menarik. 5 warna diantaranya dapat bercahaya dalam gelap (Glow in the dark).

 

Bagaimana? Tertarik dengan PC mungil ini?


Judul : Neutron : Mini PC Dengan Spesifikasi Super
Deskripsi : Neutron Mini PC mungkin namanya belum banyak dikenal oleh masyarakat, bahkan para penggiat di bidang komputer-pun belum tentu mengetahui te...

0 Response to "Neutron : Mini PC Dengan Spesifikasi Super"

Posting Komentar

Silahkan kirimkan komentar anda.

Copyright © 2014 Sistem Komputer
Bagian dari JIPRAK dot COM